Saya tahu sejak dari setahun yang lalu, bahwa teman saya Mira Vitania suka menggunakan tumblr, dan sebenarnya dari setahun yang lalu saya sudah tertarik untuk mencobanya, namun apa mau dikata, saya malas saja melakukannya. Namun akhir-akhir ini, sepertinya tumblr sedang marak di masyarakat (terutama masyarakat Paduan Suara Mahasiswa- ITB), sehingga saya jadi tergelitik beneran untuk mencobanya..

Tentunya saya khawatir juga apakah pada akhirnya, sama seperti account twitter saya, yang saya buka karena penasaran (akibat banyaknya pihak yang membicarakan situs ini), saya akan menelantarkan tumblr saya. sudah cukup saya punya blog playingdressp.wordpress.com yang akhirnya tidak terurus, nanti makin bertambah saja jumlah disabiliti saya. Makin bertambah hal-hal yang tidak bisa saya tangani (sedih).

Tapi well, at least sampai saat ini, minimal first impression saya terhadap tumblr belum jelek. mari kita lihat selanjutnya.

 

asih.tumblr.com