Ya Allah,

semoga Engkau mau membantu saya memenuhi semua kewajiban saya dengan baik, baik kewajiban saya kepada orang tua saya, maupun kewajiban saya kepada organisasi dan teman-teman saya. Semoga apapun yang saya lalukan mulai saat ini, ataupun komitmen apapun yang telah saya setujui untuk saya jalani, tidak menjadi beban bagi saya, dan semoga semua bisa dilaksanakan tanpa penyesalan dan dengan usaha yang paling maksimal. Semoga saya lulus di waktu yang saya inginkan..

Ya Allah,

berilah kebahagiaan kepada kedua orang tua saya, semoga mereka selalu berada di jalan-Mu dan semoga mereka selalu bisa melihat, mendengar, merasakan dan mensyukuri semua nikmat-Mu. semoga dalam hari-hari mereka Enkau mudahkan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan semoga tidak ada penyesalan dalam hidup mereka.

Ya Allah,

semoga Bima Kau beri kekuatan untuk mencari hikmah-Mu dan semoga dia bukanlah termasuk orang-orang yang tidak mendengar, melihat dan merasakan nikmat-Mu. Semoga dalam hidupnya dia bisa selalu mensyukuri semua nikmat-Mu dan selalu konsisten untuk berjalan di jalan yang Engkau ridhoi.

Ya Allah,

Semoga Engkau memberi kekuatan bagi teman-temanku untuk berusaha lebih, berusaha lebih, berusaha lebih dan terus berusaha sampai mati. Semoga dalam hidup ini mereka semua bisa memilih yang benar dan meninggalkan yang salah. Semoga kami semua, dengan ridho-Mu bisa berjalan dalam kesejajaran sampai kami tua nanti. Apabila ada diantara kami yang berjalan lebih dulu, maka berilah kekuatan bagi mereka yang tertinggal untuk menyusul, sehingga tidak ada yang benar-benar tertinggal di belakang..

Ya Allah,

Engkau Maha Mendengar juga Maha Mengabulkan permintaan, maka kabulkanlah doa saya..