memang sih, saya sudah menulis wish list saya. tapi, makin dekar ke hari ulang tahun saya, saya makin banyak maunya(seperti biasa). Saya pengen beli baju renang baru, sepatu baru, agenda baru..pokoknya over All hidup baru. Nampaknya potong rambut tidak mengubah banyak. Saya tetap berjalan luntang lantung ke sana kemari seperti orang baru putus cinta, dan juga saya masih mudah menangis seperti orang yang gagal hidup.

Entahlah.

saya tidak bermaksud mengeluh juga, well mungkin sedikit, tapi saya lelah. Dan hari ulang tahun saya harusnya nanti mesti bisa saya nikmati dengan baik dan benar. Karena cuma sekali dalam setahun saya punya alasan yang jelas untuk minta diperhatiin semua orang.

Anyway, biasanya ulang tahun saya, saya lewatkan dengan teman-teman akselerasi saya.  I’m not saying that I dont want to have that this year. Hanya saja, saya ingin sekali-kali melakukan apa yang bener-bener saya suka on my birthday: berenang. menurut anda sekalian, teman-teman saya bisa diajak berenang tidak?

jawabannya:tidak.

Boleh tidak sih saya agak-agak egois dan tetep berenang, tanpa memberikan mereka(teman-teman saya) space untuk ketemu saya pada hari ulang tahun saya?

Saya pengen berenang di Bumi sangkuriang dari jam 8an, terus berjemur dengan riang gembira di sana tralala trilili senangnya rasa hati…

gimana teman-teman?

tidak usah traktir apa-apa tidak?