kya. harus guw katakan di sini harusnya saat ini guw belajar kapita selekta untuk ujian esok hari, namun sayangnya saya tadi sempat melihat sesuatu yang agak menyebalkan di layar komputer saya, yang menyebabkan saya ingin menuliskan kriteria lelaki idaman saya..(sah-sah aja kan? wong saya gak punya cowo)
Dulu, waktu saya masih SMA saya bikin list nih saya pengen cowo yang kaya gimana, terus catetannya masih saya simpen sampe sekarang di dalam kotak kayu di pojok ruangan yang hanya dibuka sekali dalam setahun mungkin. haha. jadi berdasarkan apa yang saya tulis dulu, saya ingin cowo yang
1.dewasa
2. bertanggung jawab
3. a guy with a dream
4.ambisius
5. narsis
6. karismatik
7.percaya diri
8. stylish
9.pendiem
10.gentleman
11.engga garink
12.ge-eran
13.romantis
14.rela berkorban
15.for him music is immortal
16.leader abis
17. galak ama orang lain
18.suka ngelus-ngelus kepala guw
19.prinsipil, suka sepak bola
20.suka belajar
21.suka baca
22.berwawasan luas
23. not shallow minded
24.soleh,
25.muslim,
26.banyak yang suka,
27.engga bodoh,
28.close with his family,
29.kalo anak sulung sayang ama adeknya,
30.believes in love
31.gak manja.
hahahaha BANYAK YAAA…
terus tahun 2008 kemaren, karena guw menemukan catetan SMA guw itu, akhirnya guw merevisinya..
1.dewasa
2. confident
3.pendiem
4.gak manja
5.loving
6.suka sepak bola
7. a dreamer
8. bertanggung jawab
9.bisa diandalkan
10.gentleman
11. appreciates little beauties
12. Tidak mempunyai selera berpakaian norak
13. doesnt fold under pressures
14.prinsipil
15. muslim
16.****
17. not too social
18.not shallow minded
19.tidak otoriter
20.agak kikuk, since I think its rather cute
21.affectionate
22.pationate
23.suka ngelus-ngelus kepala guw
lihatkan anda, bahwa dalam 4 tahun menjomblo, dari 31 kriteria, jadi menyusut menjadi 23! huaaaaa
terbayang gak sih kalo saya menjomblo 10 tahun lagi. paling banter tinggal kriteria muslim dan ****-nya aja!kyakyakya!