di kuping guw, 2 nama itu berasa seperti romeo dan juliet. sama-sama dilematisnya, sama-sama terlarangnya, tapi entah kenapa sama-sama luar biasa pantesnya. mereka berdua kan sama-sama sahabat saya, dimana dalam pandangan saya kedua orang itu adalah 2 orang yang sangat dan mungkin juga paling bisa saya percaya akan membantu saya kalau terjadi satu krisis besar dalam hidup saya.
mungkin bukan hak saya juga untuk menjodoh2kan mereka, karena walau bagaimana juga cuma mereka berdua yang tau apa yang sebenernya ada diantara mereka (walau guw berdoa, yang ada itu cinta). tapi it would be amazing to see if years from now, when everything else has grown apart, those to people are still dancing around each other, as if there was no tommorow. As if no day has passed.
but thats what I wish to happen, people dont always get what they want..
but still. if it is possible, I would love to see them both get married. Not because any particular reason but simply because their unification would bring joy to me for years to come. hehehe