menyambung postingan sebelumnya yang mengatakan bahwa saya ini sebenernya dalemnya sangat wanita (berperasaan halus), saya rasa boleh deh saya bilang kalau saya cemburu. trus alasannya cemburu-nya cemburu buta. karena saya cemburu kalau melihat ada perempuan lain sama dia. cerita sama dia, suka sama dia, berharap sama dia.

karena kalau ada perempuan lain yang seperti itu, berarti saya bukan satu-satunya yang cerita sama dia, suka sama dia, berharap sama dia. berarti saya cuma satu diantara sekian banyak orang yang merasa kenal sama dia. makin aja urgensi saya merasa bahwa apa yang saya rasain itu semu belaka menjadi-jadi. saya gak mau tinggal dalam mimpi. tapi pun saya gak siap nerima kalau ternyata semua cuma saya aja yang mengada-ngada.

kalau dunia itu sempurna, tentunya saya akan terbangun pada impian saya.

dengan dia yang merasakan hal yang sama dengan saya.

andai saya bisa meminta sama dia untuk melihat saya, walau saya gak sempurna. walau saya jauh dari sempurna. saya yakin kalau saya bisa sayang sama dia lebih dari siapapun mereka yang suka sama dia.

andaikan sekali-kali dia menoleh dan melihat saya yang menunggu dia menyadari saya yang ada buat dia.