yah, cowo gue bilang, tepatnya complain, kalo dia ngerasa gue gak sayang ma dia, gak menginginkan dia, cuma kasihan sama dia. dia bilang gini, “sorry ya de, tapi gue rasa dan gue pikir semua cowo juga ngerasa, kalo cowo udah ngelakuin sesuatu buat cewenya, cowo tsb pasti pengen cewenya juga melakukan sesuatu terhadap dia”. it’s like, “gue dah ngelakuin apa yg lo mau ni, jadi gue harus dapet sesuatu juga dari elo..”

” dan gue gak ngerasa selama ini lo membalas apa yg udah gue lakuin buat elo”..

pernyataan itu sama dengan, cowo gue ngejudge kalo gue gak sayang ma dia.. dan dia ngebandingin gue dengan mantannya, catet.. Mantannya… mantannya bisa ngebuat dia tahu kalo mantannya itu sayang ma dia.

najis.. egois banget si lo. kalo mau itung2an berkorban ni, gue juga udah selalu berkorban buat elo.. nyamperin lo hampir tiap hari ke itb, belum lg gue balik ke nangor sendirian dan besoknya ada kuliah pagi2 dan praktikum dsb.. tapi,gue rela ko.. gue lakuin semuanya dengan senang, ceria, dan gembira..

hah.. sudahlah.. aku sedang penat,teman..

cowo itu memang BENAR BENAR tidak mengerti perasaan wanita. BENAR BENAR berasa tahu segalanya, semuanya dipikir pake logika padahal ada beberapa hal yg ga bisa dipikir pake logika..

yah,sekian saja teman. kayaknya ada lanjutannya juga si.. sometimes, love makes me unlife.

SiSuperDuperDeaYgLgPerangDinginSamaCowonya.