ceritanyah..

pada saat praktikum siang hari pas lg puasa.. gue mau acc kerjaan gue tuh ke dosen gue yang cowo. gue gak pernah acc ke dia siy, so gue pengen acc ke dia. sapa tau ternyata orangnya baik..

maka terjadilah percakapan berikut ini.

gue (G)
dosen (D)

G : dok, saya mau acc preparasi 16
D : oh,boleh..

D melihat dan mencermati kerjaan gue, dan gue menunggu dengan hati yang berdebar2..

D : kerjaan kmu bagus..
G : (diem)
D : tapi,kayaknya kavitasnya terlalu gede deh.. coba kmu ratain lagi alasnya. 3 menit,cepetan yak..
G : ya,makasih dok..

D : saya suka deh liat kmu pake baju terusan biru. lebih keliatan lekuk badan kmu. trus saya suka deh liat kaki kmu, bagus yah ternyata kmu pake high heels.. tapi,saya lebih suka kmu pake baju ini daripada terusan kmu yang warna pink itu.. kmu terlihat centil pake baju itu. kalo pake baju ini,kamu terlihat dewasa..

G : (tergagap). ya,dok (buru2 pegi)

taunya..
BRAKKKKK… dengan gantengnya, kaki gue kejedut meja sebelah gue.

D : wah,hati2 donk cantik.. sini,kmu mau saya elus biar ga sakit???

G : (lgsg pegi tanpa kata2)

buseeet daaaaahhhh.. gak SMA gak kuliah..

knapa gue masih terlihat “seperti itu”????

ih,najis deh tu dosen….

huweeekssss….