this is the peak. work work work hard, even i don’t really have time for myself. thank god, ada yg buat blog ini nih..
wah, gue kangen ma kalian semua. pengen jadi nak sma lagi. jaman sma gue dulu, gue rajin ke bazaar, yah ditemenin ato gak ditemenin, tapi gue pegi gtuh.. ga terkurung kayak sekarang.
jaman sma gw dulu, hampir selalu gue dianter jemput kmana mana, gak cape.. sekarang, kemana mana musti sendiri. bangun pagi2 buat kuliah, praktikum ngadep dokter yg killer2, always want the best of their students. kuis, compre, laporan kuliah… kayaknya dah jadi makanan gue tiap hari.

belum lagi pulangnya, ngadepin kemacetan jatinangor dan lomba – lomba rebutan jalan sama supir truk dan bus, yg notabene kendaraan mereka lebih besar dan mereka lebih garang, fiuh… sabaaar..

all i can say is, my daily day is so muuuuch hectic. ngisi postingan gini bikin refreshing juga. kadang2x gue lebih memilih besuchen mit alte freunden ketimbang berhadapan dengan orang2x baru dengan sejumlah kepentingan mereka dan keperluan mereka terhadap gue yang selalu harus gue jabanin. tired of that.

but,alhamdulillah.. i’m happy. i just need a little time for me.