Acara buka puasa aksel SMA 3 Bandung kembali dilaksanakan. Sabtu, 13 September 2008 ini, tradisi buka puasa di lapangan bali kembali dilangsungkan.

Walaupun ngga banyak yang dateng, malahan ada dua angkatan yang sama sekali ngga dateng, tapi acara tetep berjalan dengan sangat seru. Kami para wanita (gue, wid, lalla, nad) seperti biasa duduk dan berosip sana-sini. Arip si ketua RT yang dateng pake kemeja batik, dengan buasnya gegerusukan ama cowok-cowok angkatan 4 anak buahnya. Angkatan 6 pada asik main lempar-lemparan bola. Angkatan 7 yang baru aja masuk aksel, cuma dateng 2 orang karena pada ga dibolehin orang tuanya (taun depan dateng ya dek!). Acara kenalan yg biasanya jadi acara puncak setelah buka, sekarang dipindahin sebelum buka, dan acara puncaknya berganti jadi poto-poto.

Kalo menurut gue, makin taun acara buka puasa aksel makin bagus aja kok. Taun ini misalnya, makanan jadi makin enak (gue makan lima potong brownies), acaranya uda makin terkonsep (ada ketua panitianya segala! Inget jaman kita yg bikin ga? panitianya panitia tunggal tuh. Arip seorang diri. Hoho). Hebat, hebat! makin taun makin bagus! Saran gue paling, taun depan pake microphone, biar yg ngomong kedengeran. Kan, makin taun yg dateng makin banyak noh. Ya ga!

Buat angkatan 3, angkatanku tersayang, pada kemana kalian? Ditanyain tuh! Tanggal 20 di rumah gue, harus lengkap lohh!

Buat angkatan 4, selamat TPB nya uda berlalu, buat yg di ITB, smangat OSJUR nya! buat semua,semangat kuliahnya!

Buat angkatan 5, makasi ya uda diudang buka bareng. Makasi uda mau repot-repot. Makasi, makasi, makasi. Oya, selamat datang di dunia perkuliahan juga yaa!

Buat angkatan 6, ayo yang rajin belajarnya! Bikin cita-cita yang tadi kalian sebutin jadi kenyataan! Pasti bisa dehh! Tapi jangan lupa main ya! Ayo, main yang banyak!

Buat angkatan 7, selamat datang di keluarga aksel. Mana yang lain? Pengen kenalan nih! Moga-moga kalian juga ngerasain menyenangkannya jadi anak aksel SMA 3, seperti yang gue, dan temen-temen gue rasain. Sumpah, jadi anak aksel tuh, masa-masa paling menyenangkan, paling hedon, paling santai, paling semuanya dalam hidup gue. Nikmati ya! Jangan disia-siakan! Oke2.

Di tunggu ya undangannya lagi taun depan! (Gue ngebayangin “Bubar Aksel 15 Angkatan”, gue dateng bareng anak-anak gue, Sukarno dan Sukarni. Hehe. Apa sih, Na!). Moga-moga kita masih tetep bisa saling menghargai antar angkatan, makin saling menyayangi sesama angkatan, dan makin baik di setiap tahunnya. Amiiin.

Buat semua, mari wujudkan impian arip jalan-jalan akbar aksel.
Buat rexaicel ku tercinta, INGET TANGGAL 20 di RUMAH GUE! AWAS LO!

See you soon guys!
Love,
Ina.