Ah. dulu ya waktu saya masih kecil dan imut saya cuma punya satu cita-cita: buat Jadi dewasa. dalam otak si anak cupu ini pendewasaan itu indaaaaaaaaaaah sekali(sebenernya si cupu ini dulu membayangkan kalo gede akan jadi seperti si Sailor Mars. tau gak? rambutnya panjaaaang, agak dingin2 gitu, CANTIK dan dewasa).

But melihat keadaan sekarang kok agak jauh berbeda yak?

kalo saya mau dibandingkan sama Sailor2an saya paling mirip sama Sailor Moon(ya cerobohnya, ya oonnya, ya enggak dewasanya. basically all the bad stuff deh). dan saat ini saya MENOLAK untuk jadi dewasa.

I mean: whats the point?

Mana dtambah lagi sama obsesi saya yang berlebih sama Peter Pan(bukan Band Indonesia yang telah menghasilkan Banyak lagu2 populer anak muda, tapi Peter Pan bikinannya J.M. Barrie). Makin saya yakin kalo Growing up bukan suatu hal yang menyenangkan.

Kata ayah saya, saya ini seharusnya Jatuh cinta. Trus kan dalam Cinta ini nanti harusnya saya mengalami paitnya cinta, biar dewasa.

HALAH. boro-boro jatuh cinta. semua cowok kayanya at one point or another bikin illfiiiiil.haha

Tapi saya pengen si agak dewasa sedikit, agak berwibawa sedikit, agak percaya diri sedikit. itu semua tumbuh dari kedewasaan kan?

tapi kenapa untuk jadi dewasa harus mengalami gagal dulu?

Gak bisa ya kita crossing over childhood to manhood tanpa basa-basi nangis sana sini dulu?