HUWOW. Saya mimpi punya anak.haha. anaknya bergender cewe dan imut(padahal di mimpi si anak umurnya udah 15 tahunan dan bentuknya kayak Rory Gilmore, tapi tetep aja dibilang imut.haha) yah, berhubung cita-cita saya punya anak kayak Rory Gilmore dan berhubung saya merasa mirip Lorelai Gilmore, sepertinya pikiran saya kebawa ke alam bawah sadar(ih jijik bahasanya).

Aduh. Trus mimpinya kepikiran.

saya pengen deh nanti kalo punya anak si anak jauuuuh lebih pintar dari saya(dan lebih pendiam). trus orangnya rapih(gak kayak saya). pengen banget ntar pas umur balitaan dia punya tenda gitu di kamar(bikin sendiri tentunya dari sepre) trus ntar malem2 saya ceritain dongeng pake senter di dalem tenda. haha.

trus pengen deh si anak saya dinding kamarnya dilapisin papan tulis, biar dia bisa ngegambar di tembok tanpa dimarahin(tapi sebenernya agak kepikiran sih, kalo papan tulis debu ya? gelap ya?apa ditempelin kertas aja ya si dindingnya?hmmmm)

trus saya pengen bikin buku resep masakan gitu(tapi isinya asal) yang isinya resep buatan saya bersama si anak, cuma resep lucu2an pake crayon diwarna2in gitu(kan imutttt), misalnya cara bikin saos tomat(ye saya tau cara bikinnyaaaaa), ato spageti asal2an.haha.

trus pengen bikin kebun mini di pot2an, supaya dia bisa bekebunnnn. ah. trus mestinya dia bisa bermain lego(lego longsoran emaknya kan banyaaaaaak).

aduh dan harapannya kalo dia sudah besar(SMAlah, jangan SMP, SMAnya juga kelas 2an)dia dah punya pacarrr(gak kayak emaknya jomblo mulu). ah sudahlah. kalo kata papa, “mikirin beginian aja udah sampe detil banget, cowok gak punya”huh.

yasudahlah.